Waduh, Kebijakan Baru Anies Malah Bikin Kecelakaan Lalu Lintas

by

Laladila.com –  Polda Metro Jaya meminta Gubernur DKI Jakarta mengevaluasi kebijakannya yang menutup jalan di Tanah Abang.

Pasalnya, kebijakan itu malah menimbulkan masalah baru.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, sejak penutupan jalan, dia sudah dua kali memantau di lapangan.

Dari pantauannya, ditemukan insiden kecelakaan karena penutupan jalan tersebut.

“Sudah dua kali, malah saya ketemu kecelakaan terjadi antara mobil box dan sedan. Kami selesaikan (tangani) di situ,” kata dia di kantornya, Rabu (27/12).

Kecelakaan terjadi karena adanya perebutan jalur. “Terjadi penghambatan di situ, saling nyerobot jadi tabrakan,” timpalnya.

Untungnya, dari insiden itu tak ada korban jiwa maupun luka. Perseteruan pengemudi juga diselesaikan secara kekeluargaan.

Permasalahan itu, kata dia, akan disampaikan ke Anies.

“Makanya, saya sampaikan nanti sama gubernur, ada kajian baru biar dievaluasi hal itu,” imbuhnya.


Akan temui Anies, polisi akan minta Jalan Jatibaru dibuka kembali buat umum

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Panggara meyakin Jalan Jatibaru yang berada di depan Stasiun Tanah Abang akan kembali difungsikan seperti semula oleh Pemprov DKI Jakarta. Pasalnya, dia akan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai rencana tersebut.


“Bisa jadi (dibuka kembali), karena masih ada beberapa yang perlu duduk bersama,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/12).

Salah satu yang akan dibicarakan tentang kemacetan. Sehingga, dia akan menyampaikan hal itu kepada Anies.

“Banyak hal yang perlu disampaikan masalah sosial, terutamanya pedagang kaki lima, bagaimana menggunakan trotoar, itukan perlu dibicarakan semua, bukan hanya satu aspek, sehingga terjadi penegakan hukum. (Kemacetan) Ya kita sampaikan nanti sama gubernur, ada kebijakan baru dibuat yang tidak serta merta yang ada saat ini ya,” jelasnya.

Selain itu, Halim juga menilai akan adanya dampak pada masyarakat. Sehingga, apapun yang dibuat oleh Pemprov berharap tak melanggar aturan.

“Jadi enggak ada pelanggaran, makanya kita kaji, siapa yang dirugikan di situ, nantinya kita evaluasi, tentunya di Jatibaru itu masyarakat yang tinggal di situ perlu dievaluasi, apakah terganggu aktivitasnya, sudah saya sampaikan sama gubernur, termasuk pengunjung pasar yang saya rasa terganggu aktivitasnya,” pungkasnya.(JPnn.com/merdeka.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------