Waw! ‘Diserang’ Tsania Marwa Melalui Surat Terbuka, Begini Respon Tak Terduga Vonny Cornelia

by

Laladila.com – Konflik yang terjadi antara Tsania Marwa dan mantan suaminya, Atalarik Syach tampaknya belum berakhir.

Belakangan ini, Marwa justru terang-terangan ikut menyeret nama artis cantik yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Arik, Vonny Cornellya.

Minggu (26/11/2017), Marwa mengunggah surat terbuka untuk Vonny di Instagram miliknya.
Bersama dengan postingan itu, Marwa juga menuliskan acaman untuk Vonny dan Arik.
Berikut isinya:

“Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya.
Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong
mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?
Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok.

Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang?

Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok.
Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan “ilegal” sama orang2 terdekat beliau.
Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan “ikhlas” tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!

Mba, titip pesen yah buat “LAKI LAKI SEJATI” yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya.

U know what I have.

Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS!

Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira?
Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir!
Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ?

SLIDE!” tulis Marwa di unggahan itu.


Ia juga mengunggah dua buah foto dalam postingan tersebut.
Foto pertama ketika putranya berada di pangkuan Vonny, sedangkan foto kedua ketika putranya bersama dengan Marwa.

Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong? mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok. Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan “ilegal” sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan “ikhlas” tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka! Mba, titip pesen yah buat “LAKI LAKI SEJATI” yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have ?. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE! #theshadsbrothers #voicerecorderspeaks #lezzbehonest #rimnnuelconfes
A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on


Netizen yang membaca unggahan itu pun membnjiri Marwa dukungan.
“berjuanglah terus untuk mendapatkan syarif dan shabrina kembali Teruslah berdoa,”
“Sabar, Mba…ini di fotonya aja udah keliatan anaknya ga nyaman,”
“yg sabar iia kaq @tsaniamarwa54 , allah pasti mendengar do’a kk, dan smoga secepat.a bisa kumpul lg sma anak” be strong,”

Tak perlu waktu lama, Vonny Cornelia menanggapi surat terbuka yang ditulis Tsania Marwa untuknya. Seperti yang diketahui, Tsania Marwa sempat mengungkap kekecewaannya pada Vonny Cornelia melalui Instagram, Minggu (26/11/2017).

Jawaban Vonny Cornelia itu disebarkan ke muka publik melalui Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017). “Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya,” begitu judul tulisan panjang Vonny Cornelia untuk Tsania Marwa.

“Dear Marwa…, Dari tulisan Marwa…, Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan… bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya… Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa…,” tulis Vonny Cornelia.

Pesinetron tersebut pun menyatakan bahwa dirinya tak akan mencampuri hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa setelah bercerai. Vonny Cornelia justru menganjurkan kedua mantan pasangan itu untuk menyelesaikan masalah secara dewasa.

“Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik…, silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain….,” tulis Vonny Cornelia.

Vonny Cornelia tampaknya menulis pernyataan itu dengan hati yang tenang. Pasalnya, perempuan yang dikabarkan menjalin kasih dengan Atalarik Syach sejak beberapa waktu lalu itu enggan menanggapi amarah Tsania Marwa terhadapnya.

Mengenai kemarahan Marwa terhadap Saya…, Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa…, karena yang namanya orang sedang emosi… pasti bisa berkata atau berlaku apapun…, mesti terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran,” tulis Vonny Cornelia.

Tak lupa, perempuan berusia 38 tahun itu juga mendoakan hal baik untuk hubungan Tsania Marwa dengan kedua buah hatinya. Menurut Vonny Cornelia, Tsania Mara tak perlu merasa cemas.

“Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa…, bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that (kau tak perlu khawatir atau ragu soal itu),” Vonny Cornelia menandaskan.(Liputan6.com/Tribunnews.com)

A post shared by Vonny Cornellya (@vonnycornellya_) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------