Wenger Tak Berkutik Jika Memang Ozil dan Sanchez hengkang

by

Wenger Tak Berkutik Jika Memang Ozil dan Sanchez hengkang

Wenger Tak Berkutik Jika Memang Ozil dan Sanchez hengkang

   Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkonfirmasi bahwa ia sudah siap untuk menjual Alexis Sanchez dan Mesut Ozil pada bursa transfer Januari mendatang, jika tidak mengalami perkembangan yang memuaskan di Desember nanti.

Sanchez dan Ozil masa kontraknya di Emirates akan berakhir pada akhir musim , kedua pemain tersebut akan bebas untuk melakukan negosiasi dengan tim lain pada bursa transfer Januari yang dibuka awal tahun depan.

Wenger mengatakan bahwa sampai sekarang masih belum memberikan kepastian untuk masa depan kedua pemain andalannya itu.

Namun begitu, Pria Prancis mengingatkan bahwa ia akan siap menjual kedua pemain tersebut jika memang tidak adanya perkembangan yang memuaskan.

“Hingga kini soal itu masih belum ada keputusan yang pasti,” ungkap Wenger di beIN Sports.

“Apakah benar-benar kami harus menjual pemain pada Januari nanti? Kami harus melihat dulu situasi kami di akhir Desember.”

Manchester City hampir saja membajak Sanchez di musim panas lalu, sementara itu, Ozil dihubungkan dengan Manchester United, yang kini ditangani eks bosnya di Los Blancos, Jose Mourinho.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------