Yang sabar, bro. Bukan cuma elu kok yang pernah ngalamin

by

Cowok Ini Jadi Emosi Sendiri Karena Berkali-Kali Typo


LALADILA –  Sejak era smartphone, keypad fisik sudah ditinggalkan. Gak ada lagi smartphone yang memakai keypad fisik. Semua memakai keypad virtual. Ketika memakai keypad fisik, mungkin kamu bisa mengetik dengan satu tangan tanpa melihat ke ponsel. Tapi, jangan harap bisa melakukan hal yang sama ke keypad virtual. Ngeliat ponsel aja masih sering typo, apalagi kalau gak ngeliat. Bisa-bisa kamu mengetik sandi morse.
Typo emang menjadi momok saat mengetik menggunakan keypad virtual. Apalagi kalau fitur correction diaktifkan. Wah, siap-siap aja mengalami hal ini.
Cuma mau bertanya “apa kabar” doang, sampe berbelit-belit seperti ini. Yang tadinya mau menjalin silaturahmi, malah berpotensi memutus silaturahmi karena mengeluarkan makian. Untung temennya pengertian. Mungkin karena pernah ngalamin juga.
Jadi, mending fitur auto correction kamu dinonaktifkan aja deh. Dan sebelum ngirim chat itu, dilihat lagi baik-baik. Jangan ada yang typo. Karena typo itu seperti kebohongan, selalu mengundang typo typo lainnya. Kamu pernah ngalamin kejadian kocak juga gak gara-gara typo?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------