Yuk! Simak 10 Foto Cantik Chika Riska, DJ Berhijab Asal Solo yang Inspiratif

by

LALADILA – Wanita yang bernama asli Ariska Wigatiningtyas ini ingin mematahkan stigma negatif di profesi DJ. Wanita berhijab pun bisa berkarya lewat EDM.
Belakangan dunia musik Tanah Air dimeriahkan oleh Electronic Dance Music (EDM). Musik yang tercipta dari banyak sekali instrumen elektronik ini seolah menjadi tren hits di belantika musik Indonesia ketika ini. Seiring maraknya EDM, tentu mulai bermunculan pula profesi Disc Jockey (DJ).
DJ sendiri merupakan seseorang yang mengelola dan memainkan instrumen elektronik untuk menghasilkan musik yang ciamik. Berbicara mengenai profesi DJ, tentu selalu dikaitkan dengan kehidupan dunia malam.
Bukan hanya itu saja, stigma negatif juga melekat pada pekerjaan DJ ini. Namun demikian, siapa sangka anggapan tersebut seolah terpatahkan oleh seorang perempuan bernama Ariska Wigatiningtyas.
Perempuan berusia 20 tahun ini baru-baru ini menjadi viral karena kemunculan foto dirinya sedang memainkan beragam alat EDM sembari memakai cadar dan hijab.
Yak! Perempuan yang akrab dikenal dengan sebutan DJ Chika Riska merupakan seorang disc jockey (DJ). Perempuan kelahiran 3 Oktober ini memang memiliki ketertarikan dengan dunia musik khususnya EDM.
Bermula dari ajakan seorang sahabat, ia pun tertarik ingin mendalami dunia tersebut. Dilansir dari merdeka.com, Riska Chika mengaku mendalami ilmu DJ di Yogyakarta bersama spesialis. Meski ia berhijab, Riska Chika tak gentar untuk belajar men-DJ. Hanya butuh waktu sebulan belajar, tawaran kerja pun mulai bermunculan.
Bekerja sebagai DJ, lantas tak membuat anak dari pasangan Sukarno dan Eka Budi Winarni ini melupakan hukum dan agamanya. Ia termasuk selektif memilih pekerjaan manggungnya. Chika menolak pekerjaan di klub malam dan lebih memilih untuk bekerja di acara bertajuk budaya atau pementasan lainnya.
Yuk, kenalan lebih dekat sama DJ berhijab Riska Chika yang lagi jadi buah bibir netizen. Berikut 10 foto cantiknya Ariska Wigatiningtyas, DJ berhijab asal Solo yang hits, seperti dihimpun dari akun Facebook pribadinya.
1. Ini foto yang viral di sosmed. Chika bekerja dengan cadar dan hijabnya.
2. Perempuan kelahiran Lampung ini mengaku semenjak kecil telah mengenakan hijab. Lantas, ketika mendalami dunia EDM tak menyurutkan tekadnya untuk berkarya.
3. Ternyata Chika masih kuliah di jurusan Farmasi pada sebuah perguruan tinggi di Surakarta.
4. Chika mengaku bermain DJ untuk mengisi kekosongan waktu kuliahnya.
5. Orangtuanya mengetahui dan mendukung penuh keputusannya.
6. Selain berprofesi sebagai DJ, Chika juga hobi banget jalan-jalan dan masakan.
7. Ia bercita-cita menjadi seorang music produser andal.
8. Cantik dan bertalenta, kan?
9. Sebagian masyarakat menilai aksinya sebagai sebuah kontroversi. Ada yang mendukung dan menolaknya
10. Meski begitu, Chika tetap berkarya dan tetap menjunjung prinsipnya. Sukses terus ya!

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------