Zidane: Ronaldo Sudah Siap Menyambut El Clasico

by

Zidane: Ronaldo Sudah Siap Menyambut El Clasico

Zidane: Ronaldo Sudah Siap Menyambut El Clasico

   Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memberitahukan kabar baik menjelang pertemuan timnya menghadapi pemucak klasemen, Barcelona, Sabtu (23/12) malam. Kabar bagusnya itu melihat kondisi Cristiano Ronaldo yang sudah bugar 100 persen.

Ronaldo sempat dikabarkan akan absen saat pertandingan El Clasico melawan Barca pada pekan ke-17 La Liga musim ini. Pemain yang kini berusia 32 tahun mengalami cedera otot paha usai bermain di final Piala Dunia Antarklub 2017. Ronaldo sendiri dua kali absen saat latihan Madrid.

Ronaldo lalu ikut dalam latihan hari Jum’at (22/12) di Valdebebas. Zidane menyebutkan bahwa kondisi Ronaldo sudah 100 persen bugar dan siap untuk bermain melawan Barca.

“Ronaldo kini baik-baik saja, dia sudah fit sepenuhnya. Dia sudah menjalani latihan hari ini dan itulah yang membuat saya tertarik. Saya tidak ingin membicarakan hal lain lagi,” ujar Zidane berdasarkan dari Soccerway.

“Satu-satunya yang paling penting adalah pertandingannya dan itulah yang seharusnya Ronaldo pikirkan nanti malam. Apa saja yang akan Ronaldo dan klub lakukan, dia layak untuk mendapat rasa hormat yang seharusnya didapatkan,” lanjutnya.

Tidak cuma Zidane saja, Ronaldo juga mengabarkan jika ia siap tampil di laga El Clasico.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------