Zulkifli Hasan: Lebih Baik Mundur Saja Pak Setnov, Untuk Kepentingan Diri Sendiri, DPR, Dan Partai Golkar

by

Zulkifli Hasan: Lebih Baik Mundur Saja Pak Setnov, Untuk Kepentingan Diri Sendiri, DPR, Dan Partai Golkar

Zulkifli Hasan: Lebih Baik Mundur Saja Pak Setnov, Untuk Kepentingan Diri Sendiri, DPR, Dan Partai Golkar

   Ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan memberikan nasihat kepada Setya Novanto untuk secepatnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Keputusan tersebut dianggap akan banyak menyelamatkan banyak pihak, termasuk Setnov sendiri, sebab ia bisa tetap berkonsentrasi dalam menyelesaikan kasusnya.

“Kita meminta kepada Pak Setnov untuk mundur akan lebih baik demi Pak Nov sendiri, saya sabagai teman. Jika Pak Nov mundur, itu baik untuk Pak Nov sendiri, untuk DPR, dan juga Untuk Golkar,” ujar Zulkifli Hasan sehabis acara pertemuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Rumah Makan Ringinasri di Kota Malang, Jumat (1/12).

Selain itu untuk pergantian Ketua DPR, pasti harus ditentukan sesuai dengan sistem yag masih berlaku. Begitu juga menunggu ketua baru terpilih dan kini Setnov sendiri masih di tahan KPK, tugas pun dikerjakan oleh para wakil-wakilnya.

“Sebab itu adalah hak Partai Golkar, jika tidak mengundurkan diri nanti siapa yang akan menggantikan sebagai ketuanya. DPR masih ada empat lainnya, masih ada yang akan mewakili,” ujarnya.

KPK yang kembali menetapkan Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka pada Jumat (10//11) terkait kasus dugaan korupsi e-KTP. Di persidangan sebelumnya Setnov terbebas dari tuduhan usai hakim tunggal Cepi Iskandar membatalkannya pada praperadilan.

Pihak Novanto kini kembali ditetapkan sebagai tersangka dalam gugatan dengan nomor registrasi 133/Pid.Pra/2017/PN JKT.SEL. Praperadilan yang dilangsungkan 30 November 2017. Keputusan diperkirakan akan keluar pada 7 Desember. Sidang ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Kusno.

Sementara itu, Setnov juga dilakukan pemeriksaan oleh Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR berhubungan dengan kode etik yang berlaku di DPR.

 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------